Selasa, 01 Desember 2009

Kita Peduli......

Saat ini bangsa indonesia sedang diuji ketegaran dan kesabarannya. Dimana banyak terjadi bencana alam yang silih berganti. Mulai dari Tsunami, pengeboman, banjir, gempa bumi dll..
Tentunya semua itu sangat memprihatinkan dan membuat sebagian rakyat indonesia mengalami trauma atas semua kejadian tersebut.

Kejadian tersebut membuat orang-orang kehilangan harta benda maupun sanak saudara, bahkan mengancam nyawanya sendiri. Oleh sebab itu sudah sepatutnya lah, kita yang menjadi bagian bangsa indonesia harus turut merasakan dan merealisasikan kepedulian kita.

Berikut ini merupakan gambar bencana alam yang dialami bangsa indonesia.

http://science.discovery.com/top-ten/2009/natural-disasters/images/2-tsunami-625x450.jpghttp://muhammadjabir.files.wordpress.com/2009/10/gempa_bumi.jpghttp://resibismo.files.wordpress.com/2008/12/akibat_hujan.jpg


Banyak hal yang dapat kita lakukan, salah satunya melakukan aksi sosial bagi mereka yang terkena musibah. Bisa dengan memberikan dana, makanan, obat-obatan, bahkan dukungan moril untuk mereka. Harapannya beban mereka dapat sedikit berkurang.
Oleh sebab itu kita tidak boleh menutup mata dengan keadaan yang terjadi disekeliling kita. Kita harus bisa membayangkan jika hal itu terjadi pada diri dan keluarga kita.
Tentunya...... sangat memprihatinkan, bukan?????????
Disinilah kepedulian kita diuji..........
Banyak hal koq yang bisa kita lakukan untuk mereka. Bantuan sekecil apapun akan sangat berarti bagi mereka.

Harapannya semoga bangsa Indonesia bisa menjadi tetap tegar dalam menghadapi setiap masalah yang ada, dan dapat menjadi lebih baik lagi..........

MAJU TERUS INDONESIAKU. . . . . . . . . . .
Bencana silih berganti, membuat kita semakin kuat!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar